Alumni

Halaman ini diperuntukkan bagi semua Alumni SMPN 1 Cepiring agar bisa berinteraksi, semoga bisa bermanfaat dan terjalin komunikasi yang baik antar sesama alumni……..

35 Tanggapan

  1. hay..met pagi…sy di medan, gimana kabarnya temen2 smp angkatan thn 1999 ? kapan ngadain reuni ?

    • hai ……hai …. kakak dan adik alumi SMP KU kumpul di sini , salam sama minayati, Indana , Ayik ,Sudiyono ,Yusuf yang sudah ngabdi jadi guru ituloh sekolah kita

  2. Alhamdulillah baik… kapan-kapan ya….

  3. Wahai para alumni SMP N 1 Cepiring angkatan tahun berapapun……… Ulurkan tanganmu untuk membantu adik2 adik kita yang tidak mampu melanjutkan pendidikan dasar 12 tahun (SMA/SMK/MA) untuk meraih cita-cita…….

    Bantuan kita sangat berarti untuk mereka……………..

    Terima kasih, semoga Allah selalu melindungi dan melancarkan rejeki kita. Amin.

    • Met Siang Bu Heni…bagus tuh idenya…perlu ditindaklanjuti….ayo siapa yg mau bantu adik2…langsung saja hub.Bu Heni….okey….

    • hen kamu angkatan tahun berapa sih , aku tahun 84/85 angkatanku agus, trisno dulu di AD sekarang masih di cepiring aku ada di banten ngabdiTNI AL sekarang kumpulkan alumi ya

      • Mf…tlat Balas…Met bergabung di forum alumni ini….Mas Sukron sekarang dinas dimana…???…wah jdi bpk tentara tentunya asik banget ya….jadi pengen nih..bisa nembak burung kalee…hehehe…okey ,mas…nbtar saya sampaikan ke temen2 alumni angkatan panjenengan…sukses selalu…Good Luck…

      • saya lulus tahun 1997. Berarti jauh dg njenengan…. ngadain reuni akbar nopo?

  4. pesan alumni yang “agak bijak dikit”……

    ” Dek…. kalo sekolah yang rajin, belajar biar pinter…. nanti kalau sudah lulus, kerja ke luar negeri…… kumpulkan uang yang banyak untuk ongkos berangkat lagi keluar negeri…..heeee….”

  5. jawab adik yang agak pinter dikit…..

    ” Ok,,, nanti kan aku bisa seperti bu Sri Mulyani jadi WaDir di Bank Dunia…..Beliau kan juga TKI, tapi terhormat…….”

  6. Saya Alumni th 1984/1988

  7. Adiknya sapa sih…???

  8. Hai angkatan 1994….. kapan nih kumpul2…?

  9. ide bagus…coba buat temen2 alumni 1994 bisa hub. heni…karangayu, cepiring…ditunggu konfirmasinya….

  10. buat kakak2 alumni smga cuces slsand uat aq mga mga prens ku lulus semua amien.
    buat musuh2ku terutama zumaeroh yang penting happy zaz……………………………???/

  11. wish me luck

  12. saya juga alumi 1984.85 smp negeri 1 cepiring , saya ngabdi TNI AL . Konco alumi kita bergabung disini biar bisa saling bantu membatu ,dan dimana kita berada ……….oke , salam hormat buat bapak guru dan ibu guru semuanya

  13. hai . . . . . . . . . . nie q ella kuuuuuuangen buuanget dech ma ismi lina amal zacky restu semuuuuuuuua dech alumni 2009ku selalu merindukan kalian cemuuuuua

  14. bagusssssssssssssssss skl””””””

  15. kalau ada lulusan 92 infonya dong?
    salam buat bpk ibu guru
    pak tedjo, bu dar, pak harto, pak pri, bu mijil dll

  16. Angkatan tahun 1996 pada kemana sih, cari di facebook nggak ada….kapan reunian

  17. Pesan buat Adik2 yg sedang belajar……
    Tentukan cita2 dari sekarang, cari apa potensi dari diri kita sendiri, at tanyakan kepada guru. Contohnya: kita bercita2 ingin jadi dokter/pengusaha/pejabat/penegak hukum dsb….. dari sekarang perdalam ilmu/mata pelajaran yg akan menentukan/mendukung untuk mewujudkan cita2 kita tersebut….. janganlah menjadi orang yang menjadi beban bagi orang lain. krn setiap orang punya kelebihan masing2. minimal bermanfaat bagi lingkungan sekitar. jangan lupa berikhtiar, berdoa, dan mensyukuri apa yg tuhan berikan kepada kita. yg terakhir setelah tercapai cita2 tetaplah beriman dan bertaqwa kepada Tuhan YME. jangan sampai seperti sekarang banyak pejabat yg tidak memegang amanah.

  18. Hi…Saya Estina Nuranita….Alumni SMUN1 Cepiring…
    Salam Kenal yah…

  19. wah , kangen ma pak harto ma pak ganto , ,,
    q alumni 2003 , ,

  20. met salam rindung….selamat bergabung…aku endahpuspitosari angkatan tahun 1989 smpn 1 cepiring siapa ya yang seangkatan sama aku….kagen semuanya yuuukkkkk reuni satu angkatan saja yuk

  21. Nanti temanku yang seangkatan sama aku hubungi nomor aku ya….aku ada no.telp. 081325705804, 087832929262 dan 0294-381553, aq masih domisili di cepiring…aku angkatan 1989

  22. Haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…Saya ENDAH PUSPITOSARI….Alumni SMPN 1 Cepiring…Angk. “89 yuk Reuni yuk….ada fb aku endahpuspita43@yahoo.co.id
    Salam Kenal yah…

  23. Assalamualaikum….Saya Rizal llsn tahun 1989…skrg di riau..ada acara reunian gak ya….kl ada Insya allah bs ketemu lag…..

  24. smp 1 cepiring apa kabar
    saya lulusan kemarin
    udah kangen aja sama smp tercinta :*

  25. ini omk budi kan yang ngejalanin
    foto perpisahan tahunku kok belum ada om
    ditunggu ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: